Opini
Menurut saya dari presentasi 2 kelompok untuk BAB 8
materi hubungan perusahaan dengan stakeholder adalah stakeholder ini biasanya
berupa orang yang memiliki sebuah proses,orang yang kegiatannya mempengaruhi
sebuah proses,atau orang yang harus berinteraksi dengan sebuah atau sekumpulan
proses. Sifat dari hubungan perusahaan dengan stakeholders mengalami dinamis seiring
berjalannya waktu. Terjadinya pergeseran bentuk dari yang semula tidak aktif
menjadi reaktif, kemudian berubah lagi menjadi proaktif dan akhirnya menjadi
interaktif. Dan untuk BAB 4 materi norma dan etika dalam pemasaran, produksi,
manajemen sumber daya manusia dan finasial adalah promosi sangat diperlukan
untuk dapat membuat barang yang produksi menjadi diketahui oleh publik dalam promosi
diperlukan etika-etika yang mengatur bagaimana cara berpromosi yang baik dan
benar serta tidak melanggar peraturan yang berlaku, etika ini juga diperlukan
agar dalam berpromosi tidak ada pihak-pihak yang dirugikan oleh teknik promosi.
Dalam proses produksi, produsen pada hakikatnya tentu akan selalu berusaha
untuk menekan biaya produksi dan berusaha untuk mendapatkan laba sebanyak
banyaknya. Etika manajemen sumber daya manusia ilmu yang menerapkan
prinsip-prinsip etika tehadap hubungan dengan sumber daya manusia dan
kegiataannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar